Teknik Mudah Profit Maksimal Saat News Suku Bunga 90% Akurat

Saat sedang ada News, kita bisa memanfaatkannya untuk memperoleh profit. Metodenya dapat disimak pada penjelasan berikut ini.

Untuk Teknik trading saat rilis news,khususnya rilis News Suku Bunga cukup simple dan memiliki akurasi 80-90%, tapi harus hati hati kalau trading di insta karena seperti yang kita ketahui aturan insta hanya memperbolehkan profit maksimal 10% dari balance saat trading News.

Dan teknik ini ane dapatkan dari salah satu Master Funda asal Medan yang sudi memberikan secara cuma cuma ilmu yang sangat bermanfaat ini.

Langsung saja,sesuai dengan judul nya teknik ataupun metode ini hanya berlaku pada saat rilis News suku bunga saja,dan itu berlaku di semua negara yang mata uang nya diperdagangkan dalam platform MT4 khususnya.

Pertama kita coba di rilisan suku bunga GBP

penampakan jadwal rilis nya:


Ini screenshot chart GU tanggal 10 Mei 2018 saat rilis suku bunga GBP


Rule nya sangat mudah, tinggal lihat kecenderungan harga bergerak sebelum rilis news berpatokan pada open market. Terliha pada gambar harga bergerak dominan naik atau berada diatas open market yang ditandai oleh line warna putih, dan pada saat news rilis harga berlawanan dengan pergerakan harga sebelum news ditandai oleh panah kuning. Dan bisa dilihat harga turun cukup jauh,terhitung harga bergerak puluhan sampai ratusan pips.


Dan ini contoh chart saat rilis news suku bunga GBP pada tanggal 21 juni 2018 di pair GU lagi


Dan untuk rilis news kali ini harga sebelim.news dominan bergerak dibawah open market,kemudian stelah rilis news harga bergerak naik cukup tinggi. Dan untuk bisa profit maksimal kita bisa entry beberapa menit sebelum news suku bunga rilis,tapi sekali lagi hati" kalau trading news menggunakan akun insta,apalagi akun bonus kalo opit lebih dari 10% bisa bisa kena disable akun nya.

Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Teknik Mudah Profit Maksimal Saat News Suku Bunga 90% Akurat"

  1. Hai Teman ..kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )
    Untuk info lebih lanjut :
    WA : +8558692773
    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    ReplyDelete